Kamis, 28 April 2011

Pengalaman Membuat Paypal


Annyeonghaseyo..............!!!!!
;D
Awalnya gak tau sama sekali yang namanya PAYPAL, kegunaannya untuk apa,, jenisnya seperti apa dan bentuknya gimna!!!! Haaahhhh,, maklum, saya bukan maniak Internet yg tiap hari kerjaannya online didepan laptop or komputer... (hahahahah)
2d'point z ya...
Hmmm,, ternyata gak susah" amat kok ngebuatnya,, cukup gampang.. Hanya tinggal membuka situsnx aja, trus ikutin petunjuk yg berlaku.. Sama seperti kita membuat akun-akun jejaring sosial yang lain.. Memasukan alamat e-mail,, lalu isi biodata yang diperlukan untuk mengisi data informasi didalamnya.. sayangnya, karena saya membuat Paypal ini hanya untuk tugas kuliah,, jadi hanya sebatas tau cara membuat dan melihat saldo yang kosong...(hahahahha,, pdahal berharap isinya sampai MILYARAN $.. tp mimpi atap pada bocor ;p)..
HAhahahaa... c Bapak Dosen nih ada" aja kasi tugas ke kita... Huuuu, tp gak apa"lah,, Lumayan untuk pengetahuan jg... Drpada smpai tua nda penah kenal Paypal sama sekali,, kan kesian juga... Xixixixixi....
Oke.. saya rasa cukup saya ngomel" disini.. n cukup jg saya menceritakan Pengalaman saya membuat PAYPAL.. Hooooo... Have Nice Day.. Always Keep Peace... So,, give WE BIG SMILE FOR THE WORLD.. ;D

1 komentar:

Entri Populer